TMMD Kodim 0104/Atim Bagikan 200 Paket Sembako Gratis Untuk Warga

Aceh Timur – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 0104/Atim bagikan 200 Paket Sembako Gratis kepada warga desa Pante Rambong dan Desa Alui Mirah kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur, Kamis (3/5/18).

Adapun pembagian 200 paket gratis ini diprioritaskan untuk warga desa yang kurang mampu dan berada di sekitar lokasi TMMD ke-101 diselenggarakan.Paket Sembako terdiri dari 3 Kg Beras, 1 Kg Gula 2 Kaleng Sarden, 2 Kaleng susu dan 8 Bungkus Indomie.

Pasiter Kodim 0104/Atim Kapten Czi Karsono selaku Koordinator Umum TMMD ke-101 mengatakan, Sembako gratis dibagikan kepada warga yang kurang mampu. Sebelum pelaksanaannya, Satgas TMMD melakukan koordinasi dengan Geuchik setempat untuk seterusnya melakukan pendataan warga kurang mampu secara “door to door” atau dari rumah ke rumah yang seterusnya dibagikan kupon sebagai tanda penerima paket Sembako Gratis, ungkapnya.

“Masing-masing Kepala Keluarga (KK) mendapatkan satu Paket. Secara keseluruhan ada 200 KK yang menerima Paket Sembako secara cuma-cuma”, imbuhnya.

Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf M. Iqbal Lubis berharap bantuan Sembako yang dibagikan dalam rangka penutupan TMMD ke-101 itu dapat membantu masyarakat, khususnya kelas ekonomi ke bawah.

“Hari ini pelaksanaan TMMD ke-101 yang diselenggarakan oleh Kodim 0104/Atim secara resmi ditutup, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan berkesan di hati masyarakat Aceh Timur, khususnya desa Pante Rambong dan desa Alui Mirah”, harapnya selaku Dansatgas TMMD.