Gedung Puskesmas Tak Terpakai Lagi, Babinsa dan Mahasiswa Sulap Jadi SLB

Teunom – Sejak beralih ke gedung yang baru, bangunan gedung Puskesmas Kec. Teunom lama yang berada di desa Padang Kleng Kec. Teunom sudah tidak pernah dipakai lagi. Mahasiswa KPM UIN Ar – Raniry Banda Aceh bersama Babinsa Koramil 06/Teunom hari ini membersihkan gedung tersebut untuk dijadikan Sekolah Luar Biasa ( SLB ). Jum’at (4/5/18).

Bagunan yang tampak sudah ditumbuhi rumput liar tersebut akan dimanfaatkan sebagai sekolah untuk orang – orang yang berkebutuhan khusus atau yang dikenal dengan Sekolah Luar Biasa ( SLB ).

” Bersama adik – adik mahasiswa KPM UN – Raniry membersihkan bagunan puskesmas lama untuk dijadikan Sekolah Luar Biasa, ” kata Sertu Muhammad Daud.

Terlihat pagi hari asap sudah mengepul dihalaman gedung. Asap ini  berasal dari api yang membakar sampah dan kertas yang sudah lama mengotori bangunan tersebut.

Mahasiswa dan Babinsa yang sudah memakai memakai masker pelindung debu ini saling bahu – membahu mebersihkan gedung dari berbagai macam kotoran agar layak digunakan sebagai Sekolah Luar Biasa ( SLB ).