Wakil Bupati dan Kasdim 0114/Ajaya Safari Subuh Barakah

Calang – Wakil Bupati Aceh Jaya  dan Kasdim 0114/Aceh Jaya melaksanakan Safari Subuh Barakah di Mesjid Jamik Baiturrahim, Gampong Bahagia Kec. Krueng Sabee, Jumat (04/05/2018).

Safari Subuh Barakah ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya. Dalam pelaksaan program ini pimpinan daerah berserta muspida dijadwalkan akan melaksanakan safari subuh sampai ke pelosok – pelosok gampong dalam Kabupaten Aceh Jaya seperti yang terlihat di Gampong Bahagia.

” Safari  Subuh Barakah ini merupakan program pemerintah Kabupaten Aceh  Jaya, maksud dan tujuan dalam kegiatan ini ialah bersilaturahmi dengan masyarakat dan mengajak sebagai umat islam untuk lebih giat lagi beribadah. Kegiatan ini kita laksanakan sampai kepelosok – pelosok kampung ” Kata Wabup saat memberikan sambutan.

Selain Wabup dan Kasdim, hadir dalam kegiatan safari subuh ini para Asisten dan kepala SKPK Kab. Aceh Jaya, kemudian Ketua MPU, Imam Besar Mesjid Jabal Rahmah Calang, Muspika Kec. Krueng Sabee , Anggota Kodim 0114/Aceh Jaya dan masyarakat.