Korp Baret Merah Gelar Zikir dan Doa Bersama di Punge Blang Cut

Banda Aceh – Dalam rangka memperingati HUT ke-66 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) tahun 2018, yang jatuh pada tanggal 16 April lalu, Prajurit TNI Korp Baret Merah menggelar Zikir dan Doa Bersama di Punge Blang Cut, Banda Aceh, Sabtu malam (05/05/18).

Acara tersebut mengusung tema “TNI bersama rakyat ikut menjaga perdamaian Aceh dan kedaulatan NKRI”.

Tampak hadir dalam Zikir dan Doa Bersama tersebut, Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH.SIP.MH, Danrem 012 Teuku Umar Kolonel INF Aswardi SE, Asintel Kasdam Iskandar Muda Kolonel Inf Hendriyadi, Kolonel Inf Aswardi SE yang dalam hal ini sebagai perwira yang tertua Baret Merah di Provinsi Aceh.

Selain itu, dihadiri Ketua panitia zikir Akbar dan doa bersama, M Isa S.pd.M.Pd, Tgk Akmal Abzal.SHI, Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A.Wahab, Kajari Kota Banda Aceh dan diikuti ribuan jemaah Majelis Zikirullah, serta masyarakat kota Banda Aceh.

M Isa S.pd.M.Pd dalam sambutannya mengharapkan,  dengan adanya silaturrahmi dan doa bersama tersebut dapat memberikan manfaat dan ridho dari Allah SWT.

“Dengan bersama-sama, Insya Allah kita mampu laksanakan persoalan umat yang besar yang selama ini tidak bisa kita selesaikan,” harapnya.

Sementara itu, Tgk Akmal Abzal.SHI dalam tausyiahnya mengharapkan kepada TNI agar selalu bersama-sama dengan rakyat untuk membangun Aceh untuk yang lebih baik lagi. Menurutnya TNI adalah bagian dari rakyat.

“Mudah-mudahan Aceh akan selalu diridhoi Allah SWT. Maka dari pada itu mari kita jaga Aceh ini didalam bingkai NKRI,” ajak  Tgk Akmal Abzal.SHI kepada jamaah yang hadir.