TMMD ke-101 Berlalu, Babinsa dan Warga Gotong Royong Bongkar Properti

Abdya- Bati Tuud Koramil 05/Tangan-tangan Kodim 0110/Abdya Serka SY Lubis pimpin anggotanya bergotong royong dengan warga Desa Adan Kecamatan Tangan-tangan. Sabtu (5/5/2018).

Kegiatan gotong royong ini berlangsung di lapangan bola desa setempat. Yang mana lapangan bola tersebut telah dipakai bekas kegiatan Upacara penutupan TMMD ke-101, pada Kamis (3/5) lalu.

Serka SY Lubis menerangkan, kegiatan gotong royong tersebut ia bagi menjadi Tiga sektor, antara lain, pembongkaran teratah, pembongkaran Baligo dan umbul-umbul, serta pembersihan sampah baik di dalam maupun luar lapangan.

Di tempat yang sama, Kades Adan Walidi mengapresiasi kegiatan gotong royong tersebut. Ia mengucapkan terima kasih pada jajaran Koramil 05/Tangan-tangan yang telah membantu membersihkan dan merawat kembali lapangan bola desa Adan. Ia juga merasa hormat, karena teratah milik BUMD (Badan Usaha Milik Desa) telah dikembalikan dengan keadaan lengkap dan aman.

“Kami semua mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0110/Abdya atas segala Dharma Bhaktinya yang telah diberikan untuk Desa Adan. Kami berharap kebersamaan ini selalu terjaga, meski gelaran TMMD telah selesai”, tutur Kades Adan.