Babinsa Koramil 03/Teupah Selatan Gotong Royong Bersama Masyarakat Di Desa Binaan

Simeulue – Kopda Supriadi Babinsa Koramil 03/Teupah Selatan Kodim 0115/Simeulue melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat di desa binaan yaitu desa pulau bengkalak kecamatan teupah selatan kabupaten Simeulue demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat sehingga kenyamanan masyarakat juga dapat terwujud dari segi lingkungan. Minggu  (6/5/18).

Gotong royong adalah salah satu ciri khas yang dimiliki oleh masyarakat indonesia sehingga kegiatan tersebut tidak bisa dihilangkan dan harus terus di laksanakan di seluruh kalangan masyarakat, selain hal tersebut si atas kegiatan gotong royong memiliki banyak sekali manfaatnya seperti jalinan silahturahmi yang kuat yang timbul dari kebersamaan dalam setiap melaksanakan kegiatan gotong royong.

Kopda Supriadi sebagai Babinsa setempat berpesan kepada masyarakatnya agar kegiatan gotong royong tersebut harus tetap dilakukan mengingat banyak manfaat yang di dapat,” apapun kegiatan kalau dilakukan secara bergotong royong pasti akan terasa lebih ringan dan semangat “, terang Kopda Supriadi.