Koramil 02/Kuala Batee safari Shalat Subuh Berjamaah Dengan Masyarakat

Abdya- Danramil 02/Kuala Batee Kodim 0110/Abdya Kapten Inf Fajar Setyawan berserta anggota Babinsa menunaikan Shalat Subuh berjamaah di Mesjid Madinatussalamah Desa Pasar Kota Bahagia Kecamatan Kuala Batee. Minggu (6/5/2018).

Pelaksanaan Shalat Subuh berjamaah tersebut dipimpin oleh Babinsa yang juga sekaligus sebagai Ustadz desa setempat, Sertu H. Upud Saripudin.

Kegiatan Shalat Subuh berjamaahย  TNI dengan masyarakat ini, merupakan tindak lanjut Instruksi langsung dari Pangdam IM Mayjen TNI Teuku Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H.

Ditemui Media Center di Makoramil 02/Kuala Batee, Danramil menerangkan, bahwa Safari Subuh berjamaah bersama dengan masyarakat, merupakan sebuah kegiatan yang sangat baik guna menumbuhkan kebersamaan antara TNI dengan Rakyat, yang juga sekaligus sebagai kewajiban utama bagi umat Muslim.

Lebih lanjut Danramil mengimbuhkan, “kegiatan safari Shalat Subuh berjamaah di wilayah, selain sebagai kewajiban, juga sebagai wadah silaturahmi Koramil 02/Kuala Batee dengan masyarakat”.

Danramil mengungkapkan, selain Koramil 02/Kuala Batee, jajaran Koramil lain yang berada di wilayah Kodim 0110/Abdya juga melaksanakan safari Shalat Subuh berjamaah. Katanya, kegiatan tersebut juga telah dicanangkan oleh Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. kepada seluruh jajarannya terutama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.