Prajurit Raider Khusus 111 Menerima Sosialiasi Bahaya Narkoba Dari BNN Kota Langsa

Aceh Tamiang, Bertempat di kompi senapan-A Raider Khusus 111 Peudawa Kabupaten Aceh Timur, segenap prajurit pagi ini menerima sosialisasi tentang bahaya narkoba yang di sampaikan oleh BNN Kota  Langsa. Senin (7/5/18).

Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.POL melalui Pasi 1/Intel membenarkan pagi ini ada dua kompi yang mengikuti sosialisasi tersebut yaitu kompi senapan-A dan kompi senapan-D bertempat di kompi senapan-A Peudawa Kabupaten Aceh Timur.

Adapun tujuan dari sosialisasi tersebut antara lain untuk memberikan penjelasan serta gambaran kepada para prajurit akan pentingnya kita bisa menjaga diri, keluarga, satuan dan lingkungan terhindar dari segala bentuk penyalahan narkoba.

Kegiatan ini juga bagian dari satuan kami mendukung program pemerintah dalam pemberantasan narkoba dengan mendukung program P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba) oleh BNN, serta TNI juga berkomitmen perang terhadap narkoba.

Usai kegiatan sosialisasi tersebut dilanjutkan dengan pengecekan tes urine perorangan prajurit, dalam pengecekan tersebut tidak didapatkan prajurit yang terkena narkoba.

Kepala BNN Kota Langsa AKBP Navry Yulenny, SH. MH mengapresiasi kepada prajurit Raider Khusus 111 setelah tes pengecekan urine tidak ada yang terindikasi narkoba, ini merupakan suatu prestasi tersendiri bagi satuan TNI, saya juga berterimakasih atas terlaksananya dengan lancar dan sukses kegiatan sosialisasi pagi ini.