Babinsa Koramil 06/Singkohor komsos Bantu Al’Qur’an di Mushola At Taqwa Desa Srikayu


Singkil-Singkohor
. Setelah melaksanakan  kegiatan pembinaan teritorial di Wilayah binaannya  Babinsa Desa Pea Jambu Koramil 06/Singkohor Kopda Chandra didampingi oleh Kepala Desa Srikayu Triyono melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Mushola At-Taqwa Desa Pea Jambu Kec.Singkohor. Selasa (08/05/18).

Menurut Kopda Chandra, kegiatan yang dilaksanakannya tersebut sudah  merupakan rutinitasnya sehari-hari sebagai seorang Babinsa Desa Pea Jambu. Selain untuk melaksanakan kegiatan pendampingan terhadap kelompok Tani yang ada di Desa Srikayu, Kopda Chandra juga aktif melaksanakan Komunikasi sosial bercengkerama dengan warga Desa Srikayu. Oleh sebab itu masyarakat Desa Srikayu sudah tidak asing lagi dengan kehadiran Babinsa di Desa mereka.

Setelah melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah Kopda Chandra didampingi Kepala Desa berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan Imam Mushola At-Taqwa  Ustad Hamdan, sebelum berpamitan Kopda Chandra memberikan bantuan berupa beberapa buah Al-Quran kepada Ustad Hamdan agar dapat dimanfaatkan oleh Santri di TPA Mushola At- Taqwa.

Sementara itu, Ustad Hamdan mengucapkan Terimakasih kepada Babinsa Karena telah menunjukkan kepeduliaan nya terhadap kegiatan di TPA Masjid At-Taqwa.