Kodim 0111/Bireuen Menerima Tim Wasrik Itdam IM

Bireuen – Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda, S.E., M.M., M.Sc. yang di wakili Perwira Seksi Logistik Dim 0111/Bireuen Kapten Inf Arani Daud beserta Perwira Staf lainnya menerima kunjungan Pengawasan dan Pemeriksaan dari Inspektorat Kodam (Itdam) IM yang dipimpin  oleh Letkol Inf Bayu Tirtiyanto, S.Sos., M.Si. bertempat di Aula Makodim 0111/Bireuen Jalan Medan – Banda Aceh Desa Blang Blahde Kecamatan Jeumpa, Selasa (08/05/2018).

Kegiatan pemeriksaan dilakukan di ruang Aula Kodim 0111/Bireuen diawali dengan pemeriksaaan administrasi dari masing-masing Staf untuk memeriksa pelaksanaan program dari Komando Atas.

Dalam kesempatan tersebut Perwira Seksi Logistik Dim 0111/Bireuen Kapten Inf Arani Daud mengucapkan selamat datang kepada Tim dan menyatakan bahwa Kodim 0111/Bireuen siap menerima kunjungan Tim Wasrik dari Itdam IM dan memberikan waktu yang seluas-luasnya kepada Tim wasrik untuk mengadakan pemeriksaan dan pengecekan  di Kodim 0111/Bireuen, untuk menunjang pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

Adapun Kegiatan Wasrik yang dilaksanakan meliputi 5 bidang diantaranya bidang Intelijen, bidang operasional, bidang personil, bidang Logistik, dan bidang Teritorial.

Lanjut Perwira Seksi Logistik, Kunjungan tersebut merupakan kontrol dan alat kendali salah satu proses manajemen dari Komando Atas. Dalam pelaksanaanya, tim akan membantu bila ada kekeliruan-kekeliruan dan kekurangan dalam pelaksanaan program kerja Kodim 0111/Bireuen dengan harapan kedepannya kinerja program Kodim 0111/Bireuen agar bisa lebih baik lagi.

Ketua Tim Wasrik Itdam Iskandar Muda Letkol Inf Bayu Tirtiyanto, S.Sos., M.Si, menyampaikan,” bahwa kedatangan Wasrik Itdam Iskandar Muda dalam rangka pemeriksaan program – program kerja yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 0111/Bireuen tahun 2017 sampai dengan tahun 2018 bukan untuk mencari-cari kesalahan satuan” Ungkapnya.