Semangat TNI Tak pernah Luntur saat Binsik

Kutacane-Wujudkan semangat dalam sinergitas TNI untuk memupuk semangat soliditas, jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan pembinaan fisik guna menunjang tugas pokok yang akan dihadapkan kedepan. Selasa (08/5).

Saat apel pagi, Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E, M.T.opsla yang diwakili Kasdim 0108/Agara Mayor Inf Eduar Hendri Desky menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan serta merta untuk membina guna menunjang semangat moril prajurit dalam membina fisik untuk mempersiapkan diri dalam kesejahteraan karier prajurit,  baik dari naik pangkat, kursus, sekolah dan sebagainya.

Laksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, jaga faktor keamanan dalam pelaksanaan lari aerobic, apabila tidak mampu laporkan kepada pelatih. Kemudian bagi Prajurit dan PNS staminanya masih mampu/fit segera mungkin pacu kemampuan anda,pungkasnya.

Pasi Ops Kodim 0108/Agara, Kapten Inf Irwan Saleh menambahkan ini merupakan kegiatan program staf Operasional Kodim 0108/Agara rutinitas yang dilaksanakan dalam setiap minggunya pada saat hari selasa untuk lari sejauh 3.200 meter, ujarnya.

Setelah apel pagi diambil langsung oleh Bati Ops Serka J.Siahaan selaku pemateri di Lapangan melaksanakan peregangan/pemanasan.