Sinergisitas TNI dan Polri , Wujudkan melalui Komsos Bersama

Pulau Banyak, Sesuai Hasil Koordinasi Danramil 01/PB dengan Kapolsek   Antara Lain  Setiap  hari Babinsa dan Babinkamtibmas  melaksanakan patroli  komsos bersama didesa binaannya. Dengan tujuan  agar Masyarakat Bisa Melihat Kerja sama Yang baik Antara TNI  POLRI serta menunjukkan  Kekompakan dan soliditas TNI/POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Selasa,08 Mei 2018.

Dalam pelaksanaan Komsos bersama  tersebut Metode yang digunakan adalah sistem bergantian. Contohnya Bila hari ini Kami Patroli/komsos Ke Desa A dan. B ,Maka di Desa  Tersebut sudah kami kondisikan oleh perangkat desa atau warga disana ada sasaran kegiatan gotong royong  atau pertemuan  bersama TNI , Polri dan masyarakat.

Danramil 01/PB, Letda Inf Agus Sujiantoro dan Kapolsek Iptu Juhendra sudah komit agar Selalu Koordinasi  dalam setiap Kegiatan  serta menjalin  kerja sama yang baik antaraTNI & Polri ini Juga menjadi sorotan masyarakat   yang ada Di dua Kecamatan, Pulau Banyak dan Kecamatan Pulau Banyak Barat,Kami Masyarakat Merasa Bangga Melihat personil TNI dan POLRI terlihat kompak dan sinergis di wilayah kepulauan Banyak ucap warga, yang tidak mau menyebutkan namanya tapi  selalu memperhatikan.