logo
logo
Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jendral TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH, berserta seluruh jajaran Kodam Iskandar Muda, dan Persit Kartika Chandra Kirana, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah Tahun 2018 Masehi, kepada seluruh umat muslim khususnya di Provinsi Aceh

Ciptakan Kerja sama yang baik, Kodim 0118/Subulussalam Komunikasi Sosial dengan Aparatur Pemko Subulussalam

Subulussalam. Kodim 0118/Subulussalam mengadakan Kegiatan Komunikasi sosial (komsos) dan silaturahmi dengan aparat pemerintah Kota Subulussalam di Aula Makodim 0118/Subulussalam, Senin 14 Mei 2018.

Kegiatan ini mengankat tema  ” Melalui komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintahaan, kita Tingkatkan Sinergitas dan kerjasama  antara TNI-AD dengan Pemerintahan Daerah dalam rangka menyukseskan program Pemerintahan “.

Kegiatan Komsos dengan Komponen aparat pemerintahan dihadiri yang di -+ 50 Orang diantanya Walikota Subulussalam An. Merah Sakti, SH, Dandim 0118/ Subulussalam. Letkol inf Winarko, S,Ag.

M tr (Han), Anggota DPRK Kota Subulussalam, Kapolres Singkil di wakili oleh Wakapolres Singkil, Kajari Subulussalam di wakili oleh Kasi intel Kajari Subulussalam, Para SKPK  Pemko Kota Subulussalam, Para Camat se Pemko Kota Subulussalam, Dansub Denpom IM, 2-3/ Kota Subulussalam, Danki Brimob Kota Subukussalam dan Para Perwira Kodim 0118/Subulussalam.

Dandim 0118/Subulussalam  dalam sambutannya menyampaikan acara ini sebagai ajang silahturrahmi antara aparat TNI – AD,  sehingga terjalin komunikasi dan tercipta senergitas yang baik antara TNI AD dengan Aparat Pemerintahan di kota Subulussalam.

“Komunikasi yang kita ciptakan dapat bermanfaat dalam  program dan pembangunan Pemerintahan yang ada di Kota Subulussalam dan kedepan apabila ada kurang dalam komunikasi dan pelayanan jajaran  Kodim 0118/Sbls, Kita siap untuk menerima koreksi demi kebaikan bersama,” tambah Dandim.

Sementara itu Walikota Subulussalam dalam sambutannya sangat bangga atas keberadaan Kodim 0118/Subulussalam di Daerah tersebut.

“Kita dan akan selalu memberi support dan bantuan kepada Kodim 0118/Subulussalam sehingga bisa berjalan seperti kodim kodim lain di jajaran Kodam IM ini.  Apabila ada kendala atau hal hal lain, dalam pelaksanaan Program maka kita akan koordinasikan sehingga program tetap berjalan. Ujar Walikota Subulussalam.

Baca Juga:  Kodim 0110/Abdya gelar doa dan dzkir bersama dengan Ribuan Masyarakat Aceh Barat Daya