Jajaran Kodim Agara, Lakukan Donor Darah

Kutacane – Bertempat di ruang oproom Sekda Kab. Agara jalan Iskandar Muda Desa Mandala Kec. Babussalam Kab. Agara,  jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H yang bekerja sama dengan  Kodim 0108/Agara dan Sekda Kab. Agara dengan mengangkat tema Setetes darah anda dapat menolong nyawa seseorang. senin (14/5).

disela-sela waktu Dandim 0108/Agara Letkol Joni Hariadi, S.E, M.T, opsla yang diwakili oleh Pasi Ter Kodim 0108/Agara mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian TNI kepada masyarakat Kab. Aceh dengan peduli membantu meringankan bagi warga yang tidak mampu dapat menerima donor darah untuk keluarganya sedang membutuhkan darah tersebut.

Kemudian setelah usai kegiatan ini, Hasil donor darah  langsung di serahkan ke pihak RSUD H Sahuddin Kotacane untuk di gunakan sebagai Stock selama Bulan Suci Ramahan, ungkapnya.

Hal ini diikuti lebih dari 65 Orang diantaranya Pasi Ter Kodim 0108/Agara Kapten Inf Aspudin, Kepada Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD H. Sahuddin Kutacane Dr. Yetti Ferulina Akbar, SP, PK, Prajurit jajaran Kodim 0108/Agara, Anggota SKPK jajaran Sekda Kab. Agara, Tim Medis Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD H. Sahuddin Kutacane dan tamu undangan lainnya.