Masuk Rumah Dinas, Dandim 0118/Subulussalam Undang Anak-Anak Pesantren melaksanakan Peusejuk

20

SUBULUSSALAM (14/05),- Didalam kehidupan ini kita perlu meminta ridho atau pertolongan dari Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita diberi keselamatan, kesehatan dalam melaksanakan tugas. 

Pada hari Senin tanggal 14 Mei 2018 pada pukul 08.00 WIB bertempat di rumah Dinas komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko, S. Ag,. M.Tr (Han) di laksanakan kegiatan Baca doa (Yasinan) bersama anak anak Pesantren Minhajussalam desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan dalam rangka memasuki rumah dinas.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meminta pertolongan dari Tuhan Yang Maha Esa agar di berikan keselamatan, kesehatan dalam memasuki rumah ini, dan juga agar diberikan ketenangan, kelancaran dan dijauhkan segala cobaan maupun hambatan dalam melaksanakan tugas di Kodim 0118/Subulussalam ini.

Diakhir kegiatan ini Dandim juga memberikan santunan kepada Anak anak pesantren sebagai cinta kasih terhadap anak anak tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim, para Pasi, Danramil jajaran Kodim 0118/Subulussalam, anak-anak Pesantren serta anggota Kodim yang beragama Muslim.

" Kita sebagai tamu sudah sepantasnya mengucapkan salam kepada tuan rumah dalam hal ini memanjat dan memohon doa kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan, rasa keamanan dan kenyamanan dalam menempati rumah baru" Tambah Dandim. 

Komentar

Loading...