Sambut Ramadhan, Babinsa Bersama Warga Bergotong Royong

14

Blangkejeren. Dalam rangka menyambu t bulan suci Ramadhan 1439 H, Babinsa Koramil 04/Kuta Panjang Kodim 0113/Gayo Lues bersama Masyarakat desa Ulon Tanoh Kecamatan Kuta Panjang melaksanakana kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar. Selasa (15/05/2018).

Terlihat masyarakat semakin bersemangat bergotong royong membersihan lingkungan sekitar menyambut bulan suci Ramadhan dengan hadirnya Babinsa di tengah tengah mereka.

Menurut Kopda Siddik Pamungkas kegiatan bersama warga ini merupakan suatu tanggung jawab Babinsa dalam memelihara kekompakan dan kebersamaan dengan warga binaan, maka setiap ada kegiatan yang ada di desa Babinsa selalu hadir tidak hanya gotong royong,di kegiatan kegiatan lain Babinsa juga hadir di dalamnya.

“Hadirnya Babinsa ditengah tengah warga ini, sebagai sarana kita untuk mempererat kekompakan dengan masyarakat dan perangkat desanya” ungkap Siddik.

Lanjut Siddik harapannya dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kesadaran bergotong royong didalam jiwa warga di desanya itu.

Sementara itu Penghulu Desa Ulon Tanoh Suhardinsyah S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa yang selalu hadir di setiap ada kegiatan di desa Ulon Tanoh, hal itu sangat berpengaruh kepada kami sebagai seorang Penghulu dalam mengajak dan mengarahkan masyarakat Ulon Tanoh.

Komentar

Loading...