Babinsa Koramil 06/Peusangan Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi

IMG-20180516-WA0073

BIREUEN.   Babinsa Koramil 06/Peusangan jajaran Kodim 0111/Bireuen melaksanakan pendampingan Petani memantau pertumbuhan tanaman padi di Desa Cot panjo Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Rabu (16/05/2018).

Untuk mendukung ketahanan pangan di wilayah Peusangan pada khususnya, Serda  Aris selaku Babinsa Desa Cot Panjo melaksanakan pemantauan pertumbuhan padi yang sudah berumur satu minggu supaya jangan sampai terjangkit hama yang dapat mengganggu pertumbuhan padi sehingga hasil panen sesui dengan yang di targetkan.

Menurut Bapak Ahmad Hairudin sebagai pemilik Sawah tanaman padi dengan usia tanam padi satu minggu, dengan luas Sawah 1500 Meter, perkembangan padi sangat baik, tidak ada tanda-tanda mengarah akan adanya gangguan hama di sertai musim hujan air berkecukupan dengan adanya pendampingan dari TNI Petani saat ini menjadi lebih baik.

Bapak Ahmad Hairudin mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Serda  Aris yang telah peduli dan memberikan bantuan maupun masukan untuk kesejahteraan masyarakat petani dan mendukung program pemerintah khususnya di bidang ketahanan pangan nasional.

Komentar

Loading...