logo
logo
Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jendral TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH, berserta seluruh jajaran Kodam Iskandar Muda, dan Persit Kartika Chandra Kirana, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah Tahun 2018 Masehi, kepada seluruh umat muslim khususnya di Provinsi Aceh

BABINSA POSRAMIL INDRA JAYA HIMBAU MASYARAKAT JAGA KEAMANAN

Indra Jaya – Babinsa Posramil Indra Jaya Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Antoni menghimbau kepada warga di di Desa Babah Dua Kecamatan Indra Jaya yang merupakan desa binaannya untuk bersama-sama turut serta menjaga keamananan dan ketertiban lingkungan. Rabu ( 16/5/2018 ).

Hal tersebut di sampaikannya melihat situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan dengan maraknya aksi serangan teroris khusunya didbeberapa daerah saat ini sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H perlu dilakukan kewaspadaan untuk mengantisipasi hal – hal yan tidak diinginkan, karena segala kemungkinan teror tersebut dapat terjadi dimana saja.

Saat melakukan Komsos, Serda Antoni menghimbau dan mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan, menjaga kerukunan, saling peduli dan mendata setiap orang asing yang masuk agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan yang tidak kalah pentingnya yakni lapor cepat kepada petugas atau perangkat desa.

” Saya sebagai Babinsa menghimbau dan mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan. Mari sama – sama kita jaga lingkungan, data semua orang asing/warga baru yang masuk ” kata Serda Antoni.

” Kita harus waspada dan peduli, jangan sampai teroris, bandar narkoba dan penjahat tinggal di desa kita ” tambah Serda Antoni.

Serda Antoni juga mengajak warga binaannya hidup rukun dan menjaga toleransi antar umat beragama dan bila ada permasalahan diselesaikan dengan musyawarah.

Baca Juga:  Kodim 0108/Agara Gelar Apel Pasukan