Jalin Kebersamaan Babinsa Olahraga Bersama Dengan Warga Binaan

Simpang Kanan.   Dalam rangka menjalin hubungan yang baik dan kekompakan dengan masyarakat Sertu Ranto bersama rekan-rekan babinsa lainnya mengajak masyarakat berolahraga bersama di Desa Lae Riman Kecamatan Simpang Kanan. Rabu (16/5/18).

Kegiatan olahraga bersama ini hampir setiap sore dilaksanakan oleh anggota Koramil 04/Simpang Kanan yang salah satunya adalah olahraga Sepak Takraw yang merupakan olahraga yang banyak disenangi oleh masyarakat Desa Lae Riman.

Menurut Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Irwansyah bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara menjalin hubungan yang baik untuk meningkatkan kekompakan antara anggota Koramil 04/Simpang Kanan dengan masyarakat di wilayah binaannya, dimana dengan terjalinnya hubungan yang baik tersebut anggota Koramil khususnya babinsa dapat mengetahui keluhan-keluhan serta permasalahan masyarakat wilayah binaanya.

Selain itu dengan berolahraga dapat menjaga kesehatan dan melatih kekuatan fisik anggota Koramil 04/Simpang Kanan dan juga masyarakat binaannya.Dalam kesempatan itu Sertu Ranto menyampaikan kegiatan seperti ini sengaja dilaksanakan agar masyarakat semakin dekat dengan babinsa sehingga dapat mempermudah babinsa untuk melaksanakan tugas pokoknya di wilayah binaan, ujar Sertu Ranto.