logo
logo
Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jendral TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH, berserta seluruh jajaran Kodam Iskandar Muda, dan Persit Kartika Chandra Kirana, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah Tahun 2018 Masehi, kepada seluruh umat muslim khususnya di Provinsi Aceh

Pangdam Sambut Kedatangan Kontingen Tontangkas Kodam IM

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H., menyambut  kedatangan kontingen peleton ketangkasan Kodam Iskandar Muda yang diwakili oleh Prajurit Batalyon Infantri 116/Garda Samudra Ton II Kipan C bertempat di Balai Teuku Umar, Makodam IM. Rabu (16/5/18).

Pangdam IM Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H., menyampaikan lomba ton tangkas TNI AD Ta. 2018 kali ini, kontingen ton tangkas Kodam Iskandar Muda mengalami penurunan.

Lanjut Pangdam, apa yang telah dicapai pada lomba ton tangkas kali ini membuktikan bahwa upaya yang telah dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan ton tangkas belum terlihat adanya peningkatan, hal ini disebabkan karena pembinaan satuan yang harus dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.

Dikatakan Pangdam, apapun hasil pertandingan dan perlombaan yang telah kalian capai pada lomba ton tangkas TNI AD Ta. 2018 harus diterima dengan sikap sportif. Sadari bahwa kalian masih banyak memiliki kekurangan maupun kelemahan terutama dalam hal fisik, tehnik dan mental juara, tetapi itu jangan dijadikan sebagai alasan, apa yang telah diperoleh kalian sekarang ini merupakan gambaran dari hasil pembinaan yang dilakukan satuan.Pangdam berharap, hasil lomba ton tangkas TNI AD Ta. 2018 ini dapat dijadikan sebagai pembelajaran yang sangat berharga bagi prajurit jajaran Kodam Iskandar Muda, jadikan pengalaman ini sebagai pemacu semangat untuk terus berlatih lebih intensif, guna meraih prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang.

“ Berlatihlah dengan kemauan keras dan sungguh-sungguh, karena hanya dengan latihan, kalian nantinya akan menjadi hebat, kuat, militan dan profesional, serta mampu berbuat, berkarya dan berprestasi,” pinta Pangdam IM.

Baca Juga:  Mewakili Warga, Kepdes Badak Berterimakasih Kepada Dandim 0113/Galus

Kepada para Komandan satuan, Pangdam menekankan untuk terus melakukan pembinaan kemampuan dan keterampilan prajurit,  laksanakan evaluasi kembali secara menyeluruh dan komprehansif agar mendapat prajurit yang handal dan berprestasi.

“ Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala perjuangan dan dedikasi yang telah kalian laksanakan selama mengikuti lomba ton tangkas TNI AD Ta. 2018”, ucap Pangdam.

Panyambutan tersebut turut dihadiri, Kasdam Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., Irdam, Danrindam, Danrem 011/LW dan 012/TU, Danbrigif 25/Siwah, para Pa Ahli, Asisten, Kabalakdam, LO AL, LO AU dan para Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda.