logo
logo
Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jendral TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH, berserta seluruh jajaran Kodam Iskandar Muda, dan Persit Kartika Chandra Kirana, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah Tahun 2018 Masehi, kepada seluruh umat muslim khususnya di Provinsi Aceh

TINGKATKAN KEAMANAN WILAYAH, TNI – POLRI PATROLI GABUNGAN

Calang –Terciptanya situasi wilayah tetap aman dan kondusif senantiasa menjadi harapan kita semua, Guna menwujudkan harapan itu dan menyikapi perkembangan keamanan ketertiban masyarakat, Peronel Gabungan TNI dan Polri dari jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya dan Polres Aceh Jaya mengadakan patroli gabungan di seluruh wilayah Kabupaten Aceh Jaya. Selasa ( 15/5/2018 ). malam.

Patroli gabungan TNI -Polri ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat menjelang bulang suci Ramdhan 1439 H. Selain itu Patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi adanya ancaman dari kelompok – kelompok  pelaku teror yang marak terjadi akhir – akhir ini.

Para Komandan Koramil dan Kapolsek disetiap kecamatan memimpin langsung patroli gabungan ini. Personil TNI- Polri bergerak bersama sesuai dengan route yang sudah ditetapkan.

Pelaksanan Patroli gabungan TNI – Polri ini setiap hari tanpa batas waktu. Patroli akan selesai ketika situasi wilayah dan masyarakat sudah benar – benar merasa aman.

Selain bertujuan untuk meningkatkan rasa aman bagi masyarakat, kegiatan patroli ini juga digunakan sebagai sarana silaturahmi oleh personil yang melaksanakan patroli baik dengan masyarakat maupun sesama anggota TNI – Polri.

Baca Juga:  Berkunjung ke Desa Binaan, Babinsa Himbau Warga Waspada Terhadap Banjir