logo
logo
Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jendral TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH, berserta seluruh jajaran Kodam Iskandar Muda, dan Persit Kartika Chandra Kirana, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah Tahun 2018 Masehi, kepada seluruh umat muslim khususnya di Provinsi Aceh

Babinsa Himbau Masyarakat Agar Tetap Waspada

Indra Jaya – Serangan teroris yang terjadi secara beruntun di Jawa Timur dan Pekan Baru, Riau telah menjadi perbincangan dikalangan masyarakat khususnya masyarakat Indra Jaya. Mencermati hal tersebut agar tidak menimbulkan kekhawatiran dan ketakuan bagi masyarkat Babinsa Posramil Indra Jaya Serda Ridwan melakukan Komunikasi Sosial ( Komsos ) kepada warga Desa Meunasah Rayeuk Kecamatan Indra Jaya, Kamis ( 17/5/2018 ).

Serda Ridwan meminta kepada masyarakat jangan takut atas kejadian serangan teror yang melanda akhir – akhir ini namun harus tetap waspada agar tidak terjadi hal yang sama lagi.

” Terkait kejadian serangan teror saya meminta kepada masyarakat jagan takut, mari sama – sama kita cegah hal seperti itu di desa kita ini. Mari kita sama – sama mewaspadai setiap orang yang mencurigakan ” kata Serda Ridwan.

Serda Ridwan minta kesadaran masyarakat agar melaporkan kejadian – kejadian mencurigakan atau mendata orang – orang asing yang masuk desa hal ini bertujuan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan bukan hanya teroris tetapi juga kejahatan lainnya seperti peredaran narkoba ataupun pencurian.

” Mari kita tunjukkan kepedulian kita kepada lingkungan desa, laporkan setiap hal mencurigakan, kita data orang asing yang masuk, dengan seperti itu akan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan” pungkas Serda Ridwan.

Baca Juga:  Danramil 08/Kuala Hadiri Rapat Pembentukan Komite ASP dan AEP Kantor Upbu Cut Nyak Dien Nagan Raya