Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Pantau Harga Sembako

Singkil – Dalam memasuki bulan suci Ramadhan 1439 Hย  tahun 2018,ย  Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil melaksanakan memantauan harga Sembako di Pasar Harian Rimo Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil yang merupakan pusat belanja Masyarakat Kecamatan Gunung Meriah khususnya Sembako dan kebutuhan harian lainnya. Kamis (17/5/18).

Hal ini dilaksanakan oleh Kopda Kamsianto atas Instruksi dari Kapten Inf Asfimal selaku Danramil 03/Gunung Meriah dengan tujuan untuk menjaga kesetabilan harga yang biasa sering melonjak ketika memasuki Bulan Suci Ramadhan sampai dengan menjelang lebaran nantinya.

Sebagai Satuan teritorial memang mempunyai kewajiban untuk menjaga Stabilitas wilayahnya dari segala sisi kihidupan masyarakat termasuk faktor-faktor yang mempengaruhi sepertiย  kesetabilan harga barang kebutuhanย  terutama Sembako, apalagi dikaitkan dengan perkembangan situasi yang sedikit memanas pada ahir-ahir ini.

Dengan adanya kegiatan seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 03/Gunung Merah Kodim 0109/Singkil iniย  mudah-mudahan para pedagang tidak sembarangan dalam menentukan harga sesuai harapan ibuk Sulistina yang kebetulan pada saat pemantauan dilaksanakanย  sedang belanja, sekaligus dia mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya Babinsa yang peduli terhadap kehidupan masyarakat.