Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan, Kodim 0102/Pidie Bersama Polres Pidie Patroli Bersama

Pidie – Malam awal bulan Ramadhan Guna menjamin rasa aman dan situasi kondusif, Jajaran Koramil Kodim 0102/Pidie bersama Polsek setempat menggelar Patroli dalam rangka mengantisipasi terjadinya Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Kamis  (17/05/2018).

Melalui Pasi Ops Kapten Inf Samsul Rizal S.Sos Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP menuturkan bahwa kegiatan patroli bersama tersebut sebagai wujud Sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga suasana agar selalu aman dan kondusif harapannya masyarakat yang melaksanakan ibadah di bulan puasa ini tetap khusu’.

Kegiatan patroli tersebut juga untuk mengantisipasi adanya oknum tidak bertanggung jawab yang ingin melakukan aksi teror seperti yang terjadi di Surabaya dan Riau, maupun aksi – aksi lain yang dapat membuat masyarakat resah.

Dandim juga mengharapkan kerjasama dan peran serta masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Pidie maupun Pidie Jaya, untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing – masing baik melalui kegiatan pos kampling maupun kegiatan lainnya, serta laporkan segera kepada Babinlamtibmas maupun Babinsa bila ada hal – hal menonjol termasuk waspada terhadap orang – orang asing ataupun tidak dikenal yang masuk di lingkungan kita yang gerak geriknya mencurigakan.