Babinsa dan Babinkamtibmas Bersinergi Bantu Warga Kurang Mampu

thumbnail (3)

Singkil. Dalam melaksanakan tugas pembinaan di desa masing-masing unsur terkait tidak bisa berjalan sendiri-sendiri, tetapi harus bersinergi bersama-sama antara satu sama lainnya terutama antara Babinsa dengan Babinkamtibmas karena mempunyai tugas yang hampir bersamaan. Jum'at (18/5/18).

Demikian yang dilaksanakan oleh anggota TNI Sertu Ali Ansari  dan Kopda Amatsyah Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil dengan Brigadir Ishak dan Brigadir Junaidi Babinkamtibmas Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil yang mempunyai desa binaan yang sama yaitu desa Blok VI Baru dan Desa Tulaan yang letak desanya berdampingan.

Mereka Bersinergi dalam memperhatikan dan mengatasi kesulitan warga kurang mampu yang ada di desanya dengan menyerahkan bantuan kebutuhan bahan pokok Sembako kepada Pak Kijan. Paket semabko yang diberikan berupa Beras, Telor ayam, minyak goreng dan bahan makanan lainnya yang merupakan dukungan dari Kopolsek Gunung Meriah Iptu Simon Purba dan Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Asfimal.

Pak Kijan selaku kepala keluarga penerima bantuan sangat berterimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas dengan tidak disangka-sangka telah datang kerumah menyerahkan  bantuan yang sangat bermamfaat bagi kebutuhan rumah tangganya apa lagi dalam menghadapi bulan suci Ramadhan sekarang.

Komentar

Loading...