Danpomdam IM Buka Puasa Bersama Dengan Dandim 0104/Atim di Masubdenpom IM/1-2 Langsa

LANGSA -Danpomdam IM Kolonel Cpm Zulkarnain, S.H dan Ibu didampingi Kasi Tuud Pomdam IM Mayor Cpm Darwin Nasution beserta Staf Melaksanakan Kunjungan kerja ke Masubdenpom IM/1-2 Langsa dalam rangka Safari Ramadhan sekaligus Program Binsat dan P4GN. Minggu (21/5/18).

Danpomdam IM disambut oleh Dansubdenpom IM/1-2 Langsa di Masubdenpom sekira pukul 11.00 Wib (Sabtu 19/05/2018). Setelah menerima penyambutan Danpomdam IM melasanakan pengecekan dan pemeriksaan baik itu Sel Tahanan, Gudang Senjata dan munisi, gudang kaporlap, serta pangkalan dan markas juga sarana dan prasarana lainnya.

Kemudian Danpomdam IM memberikan pengarahan/pencerahan kepada seluruh keluarga Besar Subdenpom IM/1-2 Langsa agar kehidupan berumah tangga dalam kehidupan  prajurit dapat berjalan dengan harmonis. Selanjutnya Danpomdam IM menunjuk beberapa personel Subdenpom IM/1-2 Langsa secara acak untuk dilakukan Test urine Narkoba dengan hasil Negatif.

Acara dilanjutkan dengan Sholat Magrib bersama dan Buka puasa bersama Dandim 0104/Atim Letnan Kolonel Inf Muhamad Iqbal Lubis di Masubdenpom IM/1-2 Langsa, setelah berbuka puasa kegiatan dilanjutkan dengan Taraweh bersama warga sekitar.