Danpomdam IM Kunjungi Subdenpom IM/1-1 Bireun

BIREUN –  Danpomdam IM Kolonel Cpm Zulkarnain, S.H dan Ibu didampingi Kasi Tuud Pomdam IM Mayor Cpm Darwin Nasution beserta Staf Melaksanakan Kunjungan kerja ke satuan-satuan Bawah jajaran Denpom IM/1  dalam rangka Program Binsat dan P4GN.

Dalam kunjungan kerjanya di Subdenpom IM/1-3 Sigli, Danpomdam IM beserta rombongan tiba di Masubdenpom IM/1-1 Bireun sekira pukul 12.00 Wib 18 Mei 2018, Danpomdam IM beserta Rombongan langsung diterima oleh Dansubdenpom IM/1-1 Bireun Lettu Cpm Mulyadi selanjutnya langsung melakukan pengecekan baik bidang organisasi, personel/materiil, Markas dan pangkalan serta Pinak.

Kemudian, Danpomdam IM memberikan pengarahan kepada seluruh Keluarga Besar Subdenpom IM/1-1 Bireun dan dilanjutkan dengan sholat Dzuhur bersama.  Usai sholat zuhur, kegiatan dilanjutkan  Test Urine kepada personel yang ditunjuk secara acak, kemudian diakhiri dengan Foto bersama.

Dari hasil pengecekan tersebut ada beberapa temuan diantaranya masih terdapat Kendaraan Kawal Jeep Putih yang Rusak Berat, apabila kendaraan tersebut masih bisa diperbaiki dapat menjadi menambah kendaraan yang siap diopersionalkan oleh Subdenpom dalam rangka mendukung tugas pokok. Tutup Danpomdam IM.