Danpomdam IM Kunjungi Subdenpom IM/1-3 Sigli

Sigli – Danpomdam IM Kolonel Cpm Zulkarnain, S.H dan Ibu didampingi Kasi Tuud Pomdam IM Mayor Cpm Darwin Nasution beserta Staf Melaksanakan Kunjungan kerja ke satuan-satuan bawah jajaran Denpom IM/1  dalam rangka Program Binsat dan P4GN. Minggu (20/5/18).

Subdenpom IM/1-3 Sigli mendapatkan kesempatan pertama untuk menerima rangkaian kegiatan tersebut, Danpomdam IM beserta Rombongan tiba di Masubdenpom IM/1-3 Sigli sekira pukul 09.00 Wib 18 Mei 2018 dan langsung diterima oleh Dansubdenpom IM/1-3 Sigli Lettu Cpm Achmadi.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah diawali dengan penyambutan, pengecekan Ruang tahanan, Gudang Senjata, Munisi, Pangkalan dan Markas, kemudian pengarahan Danpomdam IM kepada seluruh Keluarga Besar Subdenpom IM/1-3 Sigli, dilanjutkan Test Urine kepada personel yang ditunjuk secara acak, kemudian diakhiri dengan Foto bersama.

Dari hasil pemeriksaan dan pengecekan tidak ada personel yang terlibat / terindikasi Narkoba dan  terdapat beberapa  bangunan yang perlu dibenahi dan direnovasi diantaranya Ruangan Tahanan yang belum memenuhi standard (atap plafon blm di cor) dan terdapat beberapa bangunan yang hampir / nyaris roboh Pasca Gempa Bumi di Pijay.