Pangdam IM Merasa Terhormat Diterima Sebagai Warga Kehomatan Kota Langsa

WhatsApp Image 2018-05-22 at 23.14.32

Langsa - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH SIP MH mengatakan, cukup senang dan merasa terhormat, karena telah diterima sebagai warga kehormatan Kota Langsa.

"Ada rasa damai yang sangat indah saat melihat dan bertemu masyarakat Kota Langsa yang harmonis ini," ujar Pangdam IM, usai buka puasa bersama Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, dan unsur Forkopimda di Pendopo Wali Kota setempat, Selasa (22/5/2018).

Ditambahkan Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, pertemuan ini adalah yang pertama kalinya sejak ia menjabat sebagai Pangdam IM.

Ia mengucapkan terima kasih atas sambutan yang meriah dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan ini.

Ini menunjukkan gambaran secara langsung, bahwa masyarakat Kota Langsa sangat peduli dalam menjaga dan memelihara situasi yang damai, aman, nyaman dan sejahtera.

"Pembangunan sudah mulai meningkat dan segala sesuatunya telah berjalan dengan baik, ekonomi juga terlihat menggeliat di Kota Langsa," sebutnya.

Pada kesempatan itu, Pangdam IM mengajak seluruh jajaran Forkopimda khususnya Kota Langsa dan umumnya di Provnsi Aceh, untuk menggalang spirit kebersamaan demi kemajuan dan kesejateraan masyarakat Aceh.

Maksud kebersamaan di sini adalah berjalan seiring, saling mengingatkan serta memberi masukan untuk memaksimalkan peran dan fungsi masing-masing. Intinya adalah, saling mengisi dalam koridor kemitraan, partisipatif dalam aura persaudaraan yang kental.

Mudah-mudahan ke depan masyarakat tetap bersatu menjalin persatuan yang kuat dan kokoh membela negara ini.

"Saya yakin Kota Langsa akan lebih berkembang dan lebih maju di masa yang akan datang," imbuh Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin.

Selain ditemani istri, Ny Yosi Hafil Fuddin, Pangdam IM juga didampingi Danrem 011/LW Kolonel Inf Purmanto, Asintel Kolonel Inf Hendriyadi, Asops Kolonel Inf Wawan Erawan, Aspers Kolonel Inf Agung Gunawan, Aster Kolonel Inf Mahesa Fitriadi SAP, Ka Bintal Dam IM Kolonel Inf Fajar Nugraha, dan Irdam IM Kolonel Czi Firman Dahlan SIP.

Komentar

Loading...