Koramil 03/Lageun Manunggal Subuh di Mesjid Baiturrahman

Aceh Jaya –  Meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan menjalin tali silaturahmi dengan sesama adalah kewajiban sebagai umat muslim. Banyak cara untuk mencapai itu seperti yang dilakukan oleh personil Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya saat menunggal subuh bersama masyarakat di Mesjid Baiturrahman Desa Lhok Geulumpang Kecamatan Setia Bakti, Sabtu ( 26/5/2018)

Personil Koramil 03/Lageun bersama masyarakat Desa Lhok Geulumpang melaksanaan shalat subuh berjamaah  dengan warga setempat. Mengunakan  seragam PDH para anggota TNI ini terlihat berbaur dan satu saf dengan warga.

Babinsa Koramil 03/Lageun Sertu Sugeng mengatakan manunggal subuh ini sudah sering dilakukan oleh Koramil 03/Lageun. Shalat subuh berjamaah dengan warga dilakukan dari mesjid ke mesjid dan kegiatan ini merupakan program Kodim 0114/Aceh Jaya.

” Manunggal subuh bersama warga sudah sering dilakukan oleh Koramil 03/Lageun, kita setiap melaksanakan ini berpindah – pindah dan ini juga perintah satuan ” Kata Sertu Sugeng.

Selama melaksanakanan manunggal subuh Sertu Sugeng merasakan perubahan dalam kehidupan sehari – harinya, selaian merasa lebih dekat kepada Allah SWT subuh berjaamah ini juga mempererat hubungan silaturahmi dengan warga.

” Selama melaksanakan manunggal subuh ini saya merasa lebih dekat kepada Allah SWT, hubungan silaturahmi dengan warga juga kita lebih dekat ” ungkap Sertu Sugeng.