DANREM 012/TU SHOLAT TARAWEH BERSAMA WARGA MAKOREM

Meulaboh – Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E melaksanakan Sholat Isya dan Taraweh berjamaah bersama Prajurit dan Ibu Persit Korem 012/TU di Mesjid Al Ikhlas Korem 012/TU, Sabtu (02/06/2018).

Bertindak sebagai iman dalam sholat berjamaah ini yaitu, Pratu Khoiruddin Abdullah Panjaitan. Kemudian sebelum pelakasanaan Shalat Tarawih di isi Kultum/tausyiah agama oleh Dandenhubrem 012/TU Letkol Chb Dony Yulianto S.IR, M. Tr (Han).

Pada kesempatan itu Letkol Chb Dony Yulianto, S.IR, M. Tr (Han)., menyampaikan keberkahan bulan Ramadhan yang tidak ditemukan di bulan-bulan selain Ramadhan, sehingga setiap orang Islam hendaknya terus berlomba-lomba beribadah, dalam bulan yang penuh berkah ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Ia menyebutkan, bahwa ibadah puasa di bulan Ramadhan merupakan perintah Allah SWT kepada umatnya yang harus  dilaksanakan dengan penuh keikhlasan. “Marilah kita sama-sama meraih kemenangan dengan menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya sesuai perintah Allah SWT,” Ujar Dandenhubrem.

Turut hadir dan mendampingi Komandan Korem 012/TU pada pelaksanaan sholat Tarawih ini, Kasrem 012/TU, Kasi pers Korem 012/TU, Kasi Intel Korem 012/TU, Kasi Ops Korem 012/TU, Kapenrem 012/TU.