Koramil Danau Paris Kodim 0109/Singkil Dampingi Tim Satpol PP/ WH dan Polsek Razia Gabungan Di Wilayah

Singkil. Pada saat di bulan Ramadhan ini, Personel dari Koramil 07/Danau Paris bersama Anggota Polsek Danau Paris, WH dan personel dari Satpol PP laksanakan Razia Gabungan di Wilayah Kecamatan Danau Paris.  Sabtu (02/06/18).

Adapun yang menjadi sasaran target penertiban tersebut khususnya Pajak Pekan Biskang  yakni adalah para pedagang sebagai penjual petasan yang mana Pemerintah telah mengeluarkan Maklumat larangan untuk diperjualbelikan serta kemudian para pedagang yang menjual makanan dan minuman yang tempatnya terbuka serta penertiban untuk berpakaian yang sopan sesuai Syariat Islam bagi yang beragama Muslim.

Keterlibatan anggota Koramil ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta selaku aparat Komando Kewilayahan agar memberikan perbantuan kepada Pemerintah Daerah dalam mensukseskan program – program yang sudah direncanakan oleh  Pemerintah, terlebih saat ini pada bulan suci ramadhan, semuanya mari kita saling menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, sebut Pelda Robin Sijabat.