Daninteldam IM Buka Latnis Intelijen

Banda Aceh,  Komandan Detasemen Intelijen Kodam Iskandar Muda Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar S.Sos, M.Tr (Han) membuka Latnis Intelijen TA. 2018 bertempat di Aula waskita Mako Deninteldam I M, Latnis Intelijen tersebut diikuti oleh personel Denintel biak yang berada di wilayah maupun unsur tinggal yang berada di Mako Denintel kegiatan tersebut dilaksanakaan selama 4 hari dari tanggal 4 s.d. 8 Juni 2018.

Dalam pelaksanaan pembukaan Latnis Intelijen Komandan Deninteldam IM menyampaikan pelaksanaan Latnis Intelijen ini diharapkan kepada anggota khususnya yang diwilayah agar mempunyai kualitas dan kemampuan teknis yang dapat diandalkan dalam melaksanakan tugas sehari- hari serta program latihan yang diberikan ini akan terus berkesinambungan dari latnis menuju Lattis hingga akhir tahun ini yang biasanya kita lakukan Latsattap)Latihan satuan pemantapan) namun menurut informasi satuan kita akan dilibatkan dalam latihan BTP (Batalyon Team Pertempuran).

Oleh karena itu kepada personel Denintel yang mengikuti Latnis Intelijen agar menjalankan latihan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan bersungguh-sungguh apabila terdapat suatu permasalahan dalam materi namun peserta latihan tidak tahu ataupun bingung jangan segan-segan untuk bertanya tujuan agar setiap perorangan di satuan Denintel sudah mengerti Apa, Harus Berbuat Apa.

Disamping itu Komandan Detasemen Intelijen menyampaikan diluar kontes latihan mengenai kegiatan tugas yang dilakukan oleh anggota Denintel sehari-hari baik yang diwilayah maupun yang unsur tinggal di Mako, personel Denintel dalam pelaksanaan tugas yang dikerjakan rentan dalam pelanggaran harapan saya kepada personel Denintel hindari pelanggaran sekecil apapun terutama penyalahgunaan Narkoba ujar Komandan Detasemen Intelijen Kodam Iskandar Muda. 

Pembukaan latnis Intelijen ini di hadiri oleh Wadan Deninteldam IM, Komandan BKI, Perwira Staf serta Bintara dan Tamtama DeninteldaM IM.