Ngopi Bareng, Danrem 012/TU dengan Awak Media Meulaboh

Meulaboh – Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E yang di dampingi oleh Kasrem, Kasi Intel, Kasi Ops dan Kapenrem 012/TU menggelar kegiatan ngopi bareng bersama seluruh kalangan wartawan media cetak dan elektronik di wilayah Aceh Barat bertempat di Chaplin Coffe, Minggu Malam (03/06/18).

Pada kesempatan kali ini Danrem 012/TU mengatakan kegiatan ini dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan awak media, sekaligus mengenal rekan-rekan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Aceh Barat. Dengan kegiatan seperti ini  Danrem bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan para wartawan, mengingat masa kepemimpinan Komandan Korem yang masih baru di Korem 012/TU.

“Tugas dan peran media sangat besar dalam penyebarluasan berita dan informasi ke masyarakat,jadi di harapkan para awak media dan TNI khususnya di Jajaran Korem 012/Teuku Umar bisa bersinergi dengan baik khususnya dalam peliputan dan penyampaian informasi”, Ucap Danrem.

Danrem juga menyampaikan pertemuan dengan awak media akan kita atur lagi di momentum yang lain agar hubungan kekeluargaan  antara TNI dan para awak media dapat terwujud dengan baik dan memudahkan untuk komunikasi dan bermitra dengan korem 012/TU khususnya dalam menjalankan tugas masing-masing.

“Kita akan pilih momentum yang lebih baik lagi untuk melaksanakan kegiatan olah raga seperti tenis lapangan dan menembak bersama unsur Media “, Tegas Kolonel Inf Aswardi, S.E.