Jelang Lebaran Babinsa Himbau Pemilik Toko Perhiasan Waspada

Calang – Menjelang hari Raya Idul Fitri 1439 H toko perhiasan di Kota Calang makin ramai dikunjungi oleh pembeli. Kondisi seperti ini sangat rawan dimanfaatkan oleh pelaku tindak kejahatan. Babinsa Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Gunawan Sigit menghimbau kepada pemilik toko perhiasan agar selalu waspada, Rabu (6/6/2018).

Sertu Gunawan Sigit mengimbau seluruh pemilik toko perhiasan yang berada di desa binaannya agar tetap berhati – hati baik teritama disaat sedang berjualan. Seperti yang disampaikan kepada Bapak Mahyar pemilik Toko Emas Rejeki Jaya di Calang. Pemilik toko diminta segera melaporkan kepada pihak berwenang jika melihat orang yang mencurigakan.

” Mendekatiย  hari raya Idul Fitri kita himbau kepada pemilik toko perhiasan di desa binaan agar waspada dan melapor jika melihat orang yang mencurigakan ” Kata Sertu Gunawan Sigit.

Menurut Sertu Sigit disaat – saat seperti ini akan bermunculan pelaku kejahatan seperti perampok, penipu bahkan hipnotis. Himbauan ini dilakukan agar pemilik toko perhiasan tidak menjadi korban.

” Disaat seperti ini penjahat akan mulai beraksi seperti perampok, penipu, sampai pelaku hinotis, kita lindungi warga jangan sampai jadi korban ” ungkap Serda Sigit.

” Selain pemilik toko perhiasan, kita juga menghimbau kepada warga yang membeli perhiasan agat selalu berhati – hati ” pungkas Sertu Sigit.