Kebersamaan TNI-Polri Dalam Buka Puasa

Redelong – Dalam rangka meningkatkan ikatan tali silaturahmi Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo diwakili Pabung Mayor Kav Ridwan didampingi para Danramil dan Babinsa melaksanakan kegiatan buka puasa bersama yang di selenggarakan oleh Polres Kabupaten Bener Meriah.

Dalam kegiatan tersebut selain di hadiri TNI, juga diikuti oleh Unsur Forkopimda BM, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Forum Kerukunan Umat Beragama dan anak yatim, yang bertempat di Meunasah Babut Taqwa Komplek Mapolres BM Jln. Bandara Rembele Kp. Wih Pesam Kec. Wih Pesam, Kamis ( 07/06/2018 ).

Usai acara tersebut Pabung mengatakan, menghadiri undangan buka puasa bersama dari Polres ini, selain untuk mempertajam kebersamaan, juga bisa menambah soliditas dan sinergitas TNI-Polri-Pemda, Hal ini salah satu momen yang sangat penting untuk meningkatkan seluruh elemen demi mendukung stabilitas keamanan wilayah.

Kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan erat sampai sekarang mampu mengoptimalkan tugas keamanan dan ketertiban wilayah, hal ini bisa di lihat dari setiap permasalahan yang dapat diatasi dengan kekompakan aparat dan masyarakat sebagai wujud sinergitas sudah berjalan dengan baik, Ujarnya.

Selain itu, Kata Pabung untuk situasi Kamtibmas selama Bulan Puasa Ramadhan ini secara umum berjalan aman terkendali, hal ini tidak lepas dari sinergitas antara TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas patroli malam selesai Sholad Tarawih,. Semoga kebersamaan ini kedepan akan tetap terjalin dengan baik, guna mewujudkan situasi kondusif di Kab. Ateng maupun Bener Meriah.