Danrem 012/TU Kunker ke Kodim 0118/Subulussalam

Subulussalam – Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0118/Subulussalam, Kamis (07/06/2018).

Kunker tersebut merupakan yang pertama kali sejak menjabat sebagai Danrem 012/TU. Setibanya Di Makodim 0118/Subulussalam Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E disambut langsung oleh Dandim 0118/Subulussalam letkol Inf Winarko S.Ag yang ditandai dengan laporan, hormat jajaran dan selanjutnya diberikan pengalungan bunga dan foto bersama.

Pada kesempatan itu juga Danrem 012/TU memberikan pengarahan kepada para prajurit dan keluarga besar Kodim 0118/Subulussalam, dalam pengarahan nya Danrem mengatakan Kita sebagai Satuan teritorial harus memahami dan mengertiย  apa fungsi dan peranan kita, yaitu untuk pertahanan negara dengan cara melakukan pendekatan-pendekatan kepada maayrakat.

Prajurit itu harus Rapi dan bersih diawali dari diri sendiri, yaitu tampilan sikap prilaku yang menunjukan cerminan prjurit. Selain itu Prajurit juga harus Disiplin, tepati waktu dalam berdinas ikuti aturan kedinasan dengan baik dengan tidak melanggar aturan-aturan yang berlaku, Raihlah prestasi didalam satuan teritorial dengan cara melakukan komunaksi dengan instasi-instasi terkait dalam menunjang tugas pokok TNI dengan cara melakukan pendkatan-pendekatan dengan masyarakat agar terbentuknya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Tidak lama lagi akan dilaksanakan dinas cuti lebaran kepada prajurit dan ibu-ibu yang akan melaksanakan dinas cuti agar berhati-hati, jaga faktor keamanan, patuhi aturan berlalulintas, lengkapi adsministrasi dalam berkendara untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan”, Ucap Danrem

“Laksanakan peran dan fungsi kita masing-masing lakukan dengan penuh semangat, Semoga apa yg kita laksanakan akan mendapat Ridho dari Allah SWT”, Tutup Danrem diakhir pengarahannya.