Danrem 012/TU Tinjau Lokasi Cetak Sawah Binaan Kodim 0118/Subulussalam

Subulussalam – Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi, S.E didampingi Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko, S.Ag, Kasi Ops, Kasi Pers, Kasi Intel Korem 012/TU, Pabung, Danramil, Dinas Pertanian kota Subulussalam dan kelompok Tani, meninjau lokasi cetak sawah Seluas 99 Ha di Desa Tanah Tumbuh Kec. Rundeng Kota Subulussalam. Kamis (07/06/2018).

Pada kesempatan itu, Danrem 012/Teuku Umar mengatakan Program mencetak sawah baru yang sedang berlangsung baik diwilayah Kota Subulussalam maupun diwilayah Kabupaten Aceh Singkil merupakan tindak lanjut kerjasama antara Kementerian Pertanian RI dengan TNI-AD.

“Program cetak sawah ini dimaksudkan dalam rangka menyukseskan program swasembada pangan sekaligus ketahanan pangan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Pusat,” Ucap Danrem

“Melalui program kerjasama cetak sawah tersebut hendaknya antara TNI dan Pemerintahan daerah serta para kelompok tani untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga ketahanan pangan bagi masyarakat khususnya di wilayah Pemko Subulussalam”, Harap Kol Inf Aswardi.