Posramil Pasie Raya Bersama Muspika Laksanakan Rakor Persiapan Malam Takbiran

Calang – Babinsa Posramil Pasie Raya Kodim 0114/Aceh Jaya bersama unsur Muspika Kecamatan Pasie Raya menyelenggarakan rapat koordinasi persiapan malam takbiran menyambut Idul Fitri 1439 H. Rapat ini terlaksana di Aula Kantor Camat Pasie Raya, Jumat (8/6/2018).

Kegaiatan rapat ini dihadiri oleh Camat Pasie Raya, Babinsa Posramil Pasie Raya Serda Sochibul, Kepala Puskesmas Pasie Raya. Kemudian perwakilan mukim, Keuchik dan para tokoh agama, tokoh masyarakat dalam Kecamatan Pasie Raya.

Serda Sochibul yang mewakili Danposramil Pasie Raya mengatakan bahwa di Kecamatan Pasie Raya akan diadakan pawai malam takbiran menyambut Idul Fitri. Rapat yang digelar hari ini bertujuan untuk menjelaskan fungsi  serta kesiapan setiap instansi dalam pawai takbiran nanti.

” Muspika sudah sepakat akan dilaksanakan takbir keliling di kecamatan Pasie Raya, Muspika hari ini melakukan rapat koordinasi dengan semua pihak untuk mengetahui tugas dan tanggung jawab masing – masing ” Kata Serda Sochibul.

Lebih lanjut Serda Sochibul mengatakan bahwa untuk Posramil Pasie Raya telah siap memberikan bantuan pengamanan selama pelaksanaan pawai takbir keliling di Kecamatan Pasie Raya.

” Posramil Pasie Raya siap memberikan pengamanan selama pelaksanaan pawai takbiran ” pungkas Serda Sochibul.