Serka Joko Bersama Muspika Hadiri Pelantikan Panitia PPG

Setia Bakti – Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Serko Joko bersama unsur Muspika Kecamatan Setia Bakti menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Pengawas Pemilu Gampong ( PPG ) di Aula Kantor Camat Setia Bakti, Jumat ( 8/6/2018).

Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kabupten Aceh Jaya Nurhayati S.Kom turun langsung melantik anggota PPG sekecamatan Setia Bakti. Anggota PPG yang dilantik ini akan bertugas mengawasi pelaksanaan tahapan pemilihan anggota DPR RI, DPD, DPRA, DPRK serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di Kecamatan Setia Bakti.

Serka Joko yang hadir mewakili Danramil 03/Lageun menyampaikan harapannya kepada anggota PPG yang baru saja dilantik. Serka Joko berharap agar anggota PPG dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga tahapan pelaksanaan pemilu nanti tidak ada yang melanggar aturan.

” Semoga anggota PPG Kecamatan Setia Bakti yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik sehingga tahapan pelaksanaan Pemilu tidak ada yang melanggar aturan ” Kata Serka Joko.

Lebih lanjut Serka Joko mengatakan bahwa meski TNI netral namun selalu berpartisipasi untuk mensukseskan jalannya pesta demokrasi.

” TNI selalu netral disetiap pemilu tetapi TNI selalu berperan besar untuk mensukseskan jalannya Pemilu ” Tutup Serka Joko.