Koramil 07/Babahrot Dim 0110/Abdya Buka Posko Mudik

Abdya –  Guna membantu masyarakat dalam melaksanakan arus mudik lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah, Kodim 0110/Abdya melalui jajaran Koramilnya membuka posko mudik.

Salah satunya ditunjukan oleh Koramil 07/Babahrot yang tampak tengah sibuk menyiapkan Rest Area posko mudik di Makoramilnya, pada Jumat (8/6/2018).

Di sela waktunya Plh. Danramil 07/Babahrot Kapten Inf Izhar menerangkan, “Posko mudik kita siapkan hari ini, karena sesuai dengan prediksi yang diterima, arus mudik lebaran akan mulai berjalan pada esok hari”.

Kata Plh. Danramil posko tersebut akan dibuka selama 24 jam lengkap dengan Personel siaga. Yang mana nantinya Personel siaga ini akan bertugas membantu dan melayani masyarakat yang singgah untuk beristirahat.

Selain menawarkan tempat peristirahatan, Posko Mudik Koramil 07/Babahrot juga menyediakan fasilitas parkir yang luas, tempat ibadah, dan takjil bukaan puasa untuk para pemudik.

“Kita juga memasang beberapa spanduk di wilayah perbatasan Kabupaten Nara dan Abdya yang berisikan ucapan selamat Lebaran, tawaran Rest Area dan himbauan jaga keselamatan bagi para pemudik. Dalam kegiatan pelayanan masyarakat ini, kita juga bersinergi dengan Polsek dan Puskesmas setempat agar pelaksanaanya jauh lebih optimal dan berkesinambungan”, pungkas Plh. Danramil.