Pangdam IM Saksikan uji coba Sepak bola PSAD Kodam IM dengan Aceh United

Banda Aceh, Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH.SIP. MH menyaksikan pertandingan uji coba Sepak bola antara Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD) Kodam Iskandar Muda  dengan Aceh United.

Pertandingan yang dimulai sekitar pukul 22.00 WIB, dan berjalan selama 90 Menit ini berlangsung di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, sabtu (8/6/2018). Pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Aceh united.

Selain Pangdam IM, tampak hadir   para Asisten, para Staf Ahli Pangdam dan para Kabalak/Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda.

Pelatih PSAD Kodam Iskandar Muda Romario saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pertandingan tersebut bertujuan untuk memupuk jiwa korsa dan kebersamaan antar pemain PSAD Kodam Iskandar Muda dengan Aceh united.

“Pertandingan ini juga sekaligus untuk mengukur kemampuan dan mencari bibit atlet persepak bola di lingkungan Kodam Iskandar Muda dalam menghadapi pekan olah raga Angkatan Darat yang akan dilaksanakan dalam Tahun ini,” katanya.

Sementara, Pelatih Kepala Aceh united mengatakan, selama bulan Ramadan, Aceh united terus berlatih untuk persiapan lanjutan Liga 2 tahun 2018.

pelatih kepala Acehunited mengungkapkan tujuan laga ujicoba dalam bulan suci Ramadan adalah untuk menjaga suasana pertandingan bagi pemain, agar lebih siap menghadapi pertandingan setelah lebaran.

“PSAD juga sedang persiapan untuk mengikuti piala PORAD di tingkat nasional,” pungkas pelatih mantan pemain Sriwijaya tersebut.