Anda Lelah, Silahkan Istirahat di Rest Area Yonif Raider Khusus 111/KB

Tualang Cut – Rest area bagi pemudik lebaran Idul fitri 1439 Hijriah milik Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/KB yang didirikan dipinggir jalan atau tepatnya di Depan Markas Komando Yonif Raider Khusus 111/KB, Tualang Cut tersebut, banyak di singgahi para pemudik.

Salah satunya pemudik yang bernama Suroto. Ia sempat singgah ke Rest Area milik Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/KB tersebut. Perjalanan dari Banda Aceh ke Medan dengan menggunakan sepeda motor membuat Suroto lelah dan pusing.

Ia sempat diperiksa oleh tim kesehatan Yonif Raider 111/KB, yakni oleh Praka Adi Syahputra.

Praka Adi Syahputra mengatakan, pemudik yang bernama Suroto tersebut kurangnya istirahat, sehingga mengalami kelelahan dan pusing.

“Perjalanan bapak ini kan sangat jauh dari Banda Aceh ke Medan. Apalagi menggunakan sepeda motor. Ya kan harus istirahat yang cukup,” katanya.

“Setelah kita kasih obat. Alhamdullilah pusingnya hilang,” kata prajurit TNI yang bebadan tinggi ini.

Praka Adi Syahputra menghimbau menghimbau kepada para pemudik untuk tidak memaksakan diri selama mengemudi di jalan, bila kondisi tubuh sudah lelah, maka ia menyerankan untuk beristirahat di rest area yang kini banyak didirikan disepanjang jalan.

“Bagi masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman, silakan singgah di tempat istirahat atau rest area yang telah kami siapkan,”himbau Praka Adi Syahputra yang memiliki keahlian dibidang kesehatan ini.