Dandim 0103 Lepas keberangakatan Cuti

Lhokseumawe- Komandan Kodim 0103/Aceh Utara bertempat di lapangan apel Makodim setempat memberangkatkan prajurit dinas cuti gelombang pertama pada libur lebaran 1 Syawal 1439 Hijiriyah 15 Juni 2018 Masehi,Senin(11/6/18).

Dandim berpesan kepada prajurit yang akan melaksanakan dinas cuti lebaran tahun ini selalu perhatikan faktor keamanan selama di jalan ketika mudik dan balik cuti,jadikan cuti ini untuk bersilaturahmi kepada orang tua dan saudara yang ada di kampung, hindari sekecil apapun pelanggaran yang akan mengakibatkan/merugikan prajurit sendiri dan satuan, selama melaksanakan dinas cuti kepada prajurit tetap pengan teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

โ€œLibur bukan berarti tidak memiliki kewaspadaan, sebagai prajurit dimanapun berada dan dalam kondisi apapun harus tetap memiliki kewaspadaan yang baik. Sekembalinya dari cuti nanti segera sesuaikan dengan tugas seperti sedia kalaโ€. Untuk anggota yang cuti gelombang ke dua Dandim mengingatkan untuk tetap fokus dengan tugas pengamanan terutama untuk VVIP tetap harus menjadi prioritas utama.,โ€kata Dandim.

Atas nama pribadi serta keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara sampaikan salam dan ucapan kepada keluarga prajurit sekalian, selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijiriyah 15 Juni 2018 Masehi, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.