Dandim 0105/Abar Melepas Prajurit yang melaksanakan Cuti Lebaran Idul Fitri 1439/H

Meulaboh, Aceh Barat. Dandim 0105/Abar Letkol Kav. Nurul Diyanto Spd, melepas gelombang Pertama Anggota Kodim 0105/Abar yang akan melaksanakan Izin Cuti Lebaran Idul Fitri 1439/H 2018 dengan Do,a yang langsung dipimpinnya. Senin (11/06/2018).

Pelepasan cuti gelombang pertama berlangsung di Lapangan Tenis Makodim 0105/Abar sekaligus Apel Pengecekan yang langsung di ambil oleh Dandim 0105/Abar.

Turut hadir pada saat pelepasan Cuti, Kasdim, Perwira Staf,ย  Danramil dan Anggota Kodim 0105/Abar.

Dalam sambutannya Dandim berpesan kepada anggota yang cuti, Manfaatkan cuti dengan baik,ย  perhatikan faktor keamanan selama pelaksanaan cuti, apabila berkendaraan baik roda dua dan empat, lengkapi surat kendaraan,ย hati hati selama perjalanan, laporkan setiap kendala selama pelaksanaan cuti, titip salam saya kepada keluarga, di Kampung halaman masing masing.

Untuk personil yang stanbay dan melaksanakan cuti gelombang kedua, Dandim berpesan, tetap siaga selama personil gelombang pertama melaksanakan cuti, khusu Piket dan sisa personil jangan sampai lengah dalam menjalankan tugas, dan sisa personil stanbay suatu saat di butuhkan siap di gerakan kapan saja,” Ujarnya.

Tak lupa Dandim mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439/H 2018 Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Pelepasan cuti dan Apel pengecekan di tutup dengan pemberian bingkisan lebaran kepada Prajurit Kodim 0105/Abar dan Do,a yang langsung dipimpin oleh Komandan Kodim 0105/Abar.