Sub Denpom IM/1-6 Aceh Tamiang Cek Kendaraan Prajurit Raider Khusus 111

Tualang Cut – Aceh Tamiang, Bertempat di lapangan tidar Mayonif Raider Khusus 111, Dansub Denpom IM/1-6 Aceh Tamiang Letda Cpm Hafiz di dampingi Pasi 1/Intel Lettu Inf Prima Aditya Yunarko S.I.P beserta staf mengecek kelengkapan kendaraan para prajurit.Senin(11/6).

Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol menerangkan inspeksi kendaraan ini dalam rangka mengecek kelengkapan kendaraan para prajurit terlebih-lebih sebagian prajurit akan melaksanakan dinas cuti yang menggunakan kendaraan pribadi.

Dengan adanya pengecekan kendaraan ini di harapkan bagi prajurit yang akan melaksanakan dinas cuti bisa aman dalam berkendara tidak terhambat dengan kerusakan serta kekurangan kelangkapan kendaraan lainnya, selain mengecek kelengkapan fisik kendaraan, juga di cek kelengkapan administrasi kendaraan.

Dalam pengecekan kendaraan ini tidak di temukan kekurangan yang fatal, akan tetapi pada administrasi di temukan surat izin mengemudi (SIM) prajurit yang akan habis masa berlakunya, sehingga di himbau agar prajurit biasa segera mengurus kembali, demi ketertiban berkendaraan.