DANDIM ACEH JAYA SILATURAHMI KE PESANTREN DARUL NIZAM TEUNOM

 Calang – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama S.I.P didampingi para perwira staf Kodim dan Danramil 06/Teunom bersilaturahmi ke Pesantren Darul Nizam, Desa Tanoh Ano Kecamatan Teunom, Senin sore,  ( 11/ 6 /2018 ).

Kehadiran Dandim 0114/Aceh Jaya beserta rombongan disambut oleh pimpinan pesantren Darul Nizam H. Muslim HK dan para dewan guru serta para santri suluk/tarekat.

” Kesempatan yang berbahagia ini kami ingin memperkenalkan diri sebagai pejabat Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya” kata Dandim saat membuka sambutannya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan kegiatan ini merupakan silaturrahmi keluarga besar Kodim 0114/ Aceh Jaya dengan keluarga besar pesantren Darun Nizam dengan harapan akan terjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat lagi di masa  yang akan datang.

” Kedatangan kami dalam rangka silaturahmi dengan keluarga besar pesantren Darul Nizam dan ini merupakan bagian dari tugas kami. Semoga kedatangan kami ini dapat mempererat jalinan silaturahmi dimasa yang akan datang “,  lanjut Dandim.

Dandim juga berpesan kepada pimpinan pesantren Darul Nizam serta dewan guru dan para santri agar jangan sungkan apabila ada keperluan dengan Kodim 0114/Aceh Jaya.

” Jangan sungkan apabila ada keperluan dengan Kodim 0114/Aceh Jaya, kami akan selalu siap membantu”, Pungkas Dandim.

Sebelum beranjak kembali Dandim 0114/Aceh Jaya memberikan bingkisan lebaran kepada pesantren Darul Nizam yang diterima langsung oleh H. Muslim HK.