logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

KODIM 0117/ATAM DIRIKAN TIGA “REST AREA” MUDIK LEBARAN IDUL FITRI 1439/H DI JALUR LINTAS MEDAN-B. ACEH

Aceh Tamiang, Sungai Liput. Menyambut pelaksanaan arus mudik libur lebaran Idul Fitri 1439 H, Kodim 0117/ATAM mendirikan tiga tempat peristirahatan arus mudik lebaran (Rest Area) bagi para pemudik yang melintas di Jalan Medan – Banda Aceh tepatnya di jalur lintas dalam Kabupaten Aceh Tamiang. (Senin 11/06/2018).

Tiga titik Rest Area yakni di halaman Kodim 0117/ATAM, di Koramil 02/Karang Baru, dan di Koramil 06/Manyak Payed. Rest Area tersebut meneyediakan beberapa fasilitas yang dibisa gunakan oleh para pemudik seperti Toilet, obat obatan dan fasilitas lain yang di perlukan pemudik bagi yang hendak beristirahat.

Rest Area tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang sudah kelelahan berkendaraan ketika akan berpergian baik dari arah Banda Aceh menuju Sumatera Utara atau sebaliknya selama melaksanakan libur Hari Raya Idul Fitri 1439/H.

Dandim 0117/ATAM Letkol Inf Deki Rahyusah Putra S. Sos, mengatakan Rest Area tersebut di buat untuk membantu masyarakat yang sedang mudik atau melaksanakan perjalanan jauh, dengan tujuan agar warga yang sudah lelah saat berkendara dapat beristirahat di Rest Area yang sudah kita siapkan guna menghindari kecelakaan.

Tiga titik  Rest Area yang dibuat merupakan Koramil yang terletak di Pinggir jalan lintas Medan –  Banda Aceh, siapa saja boleh beristirahat dititik tersebut,  dan apabila ada gangguan selama melaksanakan libur Hari Raya Idul Fitri,  masyarakat silahkan datang ke Pos terdekat, kita sudah Standby kan Personil Kodim 0117/ATAM yang bertugas 1X24 Jam di Rest Area tersebut. Terang Dandim.

“Tidak Lupa Kami keluarga besar Kodim 0117/ATAM mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa dan selamat melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1439/H, 2018 semoga kita selamat sampai tujuan dan bertemu keluarga tercinta, Hati Hati selama perjalanan, perhatikan Faktor Keamanan, Salam Kami buat Keluarga semua”, ucap Dandim 0117/ATAM Letkol Inf Deki Rahyusah Putra S. Sos.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 03 Teupah Selatan Semangat Panen Padi Bersama Petani