Babinsa Kodim 0109/Singkil bersama Babinkamtibmas Patroli Wilayah

Singkil- Babinsa Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Singkil bersama Bhabinkamtibmas Polsek Danau Paris melaksanakan Patroli bersama di wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya. Kegiatan ini dilakukan untuk memberi rasa aman kepada warga selama melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Selasa (19/6/18).

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan bersama – sama untuk mencegah aksi Kriminal diantaranya pencurian, perampasan, perampokan dan peredaran Narkoba serta antisipasi warga yang mudik keluar daerah meninggalkan rumah nya masing-masing, untuk itu sebagai bentuk kepedulian sebagai aparat keamanan mengambil inisiatif melakukan Patroli wilayah bersama.

Dalam Patroli bersama tersebut, menyempatkan mampir ke warung warga untuk melakukan komunikasi yang baik dengan warga dan sekaligus memberi arahan dan pencerahan tentang keamanan lingkungan.

Sertu Donal Sitinjak Babinsa Napagaluh Koramil 07/Danau Paris menghimbau ke warga agar tetap waspada serta mau peduli terhadap lingkungan, agar tercipta lingkungan yang kondusif, aman dan tentram, laporkan kepada kami apabila ada orang-orang yang mencurigakan yang akan mengganggu ketenteraman di tengah masyarakat.