Babinsa Koramil Lageun Ikut Bantu Warga Panen Jagung

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Parwoto membantu warga binaannya bapak Mustafa memanen jagung seluas 1 hektar di Desa Lhok Geulumpang Kecamatan Setia Bakti, Kamis ( 21/6/2018 ).

Kehadiran Serda Parwoto merupakan upaya memberikan pendampingan kepada masyarakat agar dapat terbantu dan memperoleh hasil yang baik.

” Saya hari ini membantu memanen jagung dilahan seluas 1 hektar milik bapak Mustafa. Semoga kehadiran saya dapat membantu sehigga panen dapat diselesaikan dengan baik ” kata Serda Parwoto.

Serda parwoto dan bapak Mustafa bersama – sama memetik jagung  yang sudah siap panen, terlihat jagung yang sudah sangat matang ini dilepas dari batangnya satu persatu.

Bagi Serda Parwoto, selain memberikan bantuan pendampingan kepada bapak Mustafa, kegiatan seperti ini sekaligus merupakan media silaturahmi dengan warga binaannya. Berbagai permasalahan dan kendala yang dialami warga akan disampaikan oleh warga kepada Serda Parwoto.

” Kegiatan seperti ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan warga binaan, banyak yang menyampaikan berbagai hal kepada saya tentang kondisi yang dialami ” ungkap Serda Parwoto.

” Saya juga mengajak warga agar menyampaikan setiap permasalahan kepada Babinsa agar sama – sama dicari cara untuk mengatasinya ”  tutup Sersa Parwoto.